Pertemuan Rutin DWP Dispermasdes

Kabupaten Semarang telah memasuki PPKM Level 1 dalam kasus penanganan Covid19 yang menjadikan pengetatan kegiatan sosial dilonggarkan, berkenaan dengan hal tersebut telah diadakan Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DWP Dispermasdes) Kabupaten Semarang. Pertemuan rutin ini bertempat di Aula Dispermades pada Selasa 28/12/2021.

Mengawali pertemuan rutin ini, Ny. Sri Wahyuni Heru Purwantoro selaku ketua DWP Dispermasdes menghimbau anggotanya untuk tetap melaksanakan protokol hidup sehat 5M sesuai dengan himbauan pemerintah, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Himbauan ini dimaksudkan agar anggota DWP Dispermasdes dan keluarga dapat bersama-sama menghindari penambahan kasus Covid19 di Kabupaten Semarang. Pertemuan juga berisi penyampaian materi tentang pemenuhan gizi seimbang dan pencegahan penyakit-penyakit yang muncul di musim hujan.

Selain melakukan sosialisasi terkait kesehatan, acara ini bertujuan juga untuk memberikan tali asih atau kenang-kenangan perpisahan kebeberapa anggota DWP Dispermasdes yang melakukan pindah tugas kedinasan. Anggota yang melakukan perpindahan kedinasan diantaranya ada Dra. Nurwiyati Hasanah yang berpindah tugas ke Dinas Sosial, serta ada pula Ny. Moh. Sigit dan Ny. Dani Kushindarto yang mengikuti suami pindah tugas kedinasan lain.

Acara ditutup pukul 11.30 dan pertemuan rutin selanjutnya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *