Pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Semarang Masa Bakti 2021-2026

 

Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, SH, MH. melantik anggota Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Semarang masa bakti 2021-2026 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Kamis (25/03/2021) pagi, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Semarang Nomor 411.4/0096/2021 tentang Pembentukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Semarang Masa Bakti Tahun 2021-2026.

Pelantikan kali ini melantik 29 anggota TP PKK untuk membantu tugas Ibu Hj. Peni Yulianingsih selaku Ketua TP PKK Kabupaten Semarang, yang sebelumya telah dilantik oleh Ketua TP PKK tingkat Provinsi Jawa Tengah, bersamaan dengan Pelantikan Bupati se-Jawa tengah pada Jumat (26/02/2021) lalu. Acara dihadiri pula Wakil Bupati Semarang, H. Basari, Pj Sekretaris Daerah Suko Mardiono serta Kepala-kepala Dinas, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Semarang dan undangan lainnya.

Sesuai amanat perundangan, peran dan fungsi tim penggerak PKK dalam rangka pembangunan masyarakat dengan mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat sejahtera, mandiri, setara dan berkeadilan gender.

TP PKK yang telah dilantik ini nantinya akan menjadi penggerak pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan keluarga yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK. Seusai pelantikan, Ketua TP PKK yang baru Hj. Peni Yulianingsih menegaskan akan mengedepankan profesionalisme dalam memajukan Gerakan PKK.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *